Disambut Antusias Seluruh Karyawan, BPRS Artha Madani kembali menggelar Halal bi Halal secara offline

Bekasi, 20 Mei 2022 – PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Artha Madani (BPRS Artha Madani) untuk pertama kali setelah pandemic covid-19 dua tahun belakangan akhirnya kembali mengadakan acara silaturahmi Halal bi Halal secara langsung setelah dua tahun sebelumnya terpaksa harus diadakan secara online.

Halal bi Halal Idul Fitri 1443 Hijriyah yang dilaksanakan pada Jum’at 20 Mei 2022 itu dihadiri seluruh karyawan Bank Syariah Artha Madani baik itu karyawan kantor pusat Bekasi sampai karyawan kantor cabang cikarang dan cikampek. Acara kali ini juga turut di hadiri oleh segenap jajaran Direksi, Komisaris, Dewan Pengawas Syariah dan Pemegang saham Bank Syariah Artha Madani. Seluruh keluarga besar Bank Syariah Artha Madani tampak antusias mengikuti rangkaian acara dimulai dari beberapa sambutan dari Direksi dan Dewan Pengawas Syariah, Bersalaman, makan Bersama hingga diakhiri dengan foto Bersama keluarga besar Bank Syariah Artha Madani. Acara silaturahmi ini pun tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk kebaikan Bersama.

Dengan diadakan-nya kembali acara silaturahmi ini maka diharapkan menambah keeratan tali persaudaraan dan kekompakan antara karyawan dan manajemen Bank Syariah Artha Madani, dan Bersama-sama memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik terhadap nasabah dan masyarakat sebagai jasa keuangan terpercaya di Bekasi dan sekitarnya.

Write a comment