BPRS Artha Madani

Milad ke 17 Tahun, BPRS Artha Madani gelar Tasyakuran

Bekasi, 25 Juli 2022 – PT BPRS Artha Madani menggelar kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingati Milad BPRS Artha Madani ke 17 Tahun yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022. Kegiatan tasyakuran ini digelar secara Hybird dengan di hadiri oleh Pemegang saham, Komisaris, Direksi dan karyawan BPRS Artha Madani, dilaksanakan di Kantor Pusat PT BPRS Artha Madani yang bertempat di Jl. KH Noer Ali No. 48 Kalimalang, Bekasi.

Memasuki usia ke 17 tahun, BPRS Artha Madani hadir dan bergerak melayani kebutuhan jasa keuangan Syariah bagi masyarakat, BPRS Artha Madani tetap berkomitmen untuk terus bertransformasi, berinovasi, dan bertumbuh menjadi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah terbaik dan pilihan masyarakat di Indonesia khususnya Bekasi.

“Alhamdulillah, di semester 1 tahun 2022, BPRS Artha Madani mencapai kinerja yang baik bahkan bisa melampaui target-target yang sudah ditetapkan dalam rencana bisnis” ujar Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama BPRS Artha Madani.

“Semoga apa-apa yang kita kerjakan di BPRS Artha Madani adalah merupakan bagian daripada syiar kita, dan Insya Allah kita semua disini tidak hanya mendapatkan rezeki saja tetapi juga mendapat pahala dan di ridhoi Allah Subhanahu wa ta’ala” tambah Ibu Ratna Sari Dewi selaku Pemegang Saham Pengendali BPRS Artha Madani.

lalu kemudian Acara tasyakuran di tutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh pemegang saham, do’a dan foto bersama seluruh jajaran manajemen juga karyawan dengan harapan semoga BPRS Artha Madani semakin maju, sukses dan berkah kedepannya.

Alhamdulillah, Kami ucapkan juga rasa terimakasih sebanyak-banyak nya kepada seluruh Nasabah & Mitra BPRS Artha Madani atas kepercayaan dan kerjasama baik yang terjalin selama ini. Semoga hubungan baik ini akan tetap terjaga hingga tahun-tahun berikutnya. Aamiin Allahumma Aamiin.