BPRS Artha Madani Buka Program Pembiayaan untuk Dapatkan Porsi Haji hanya dengan DP 1,5 Juta

BPRS Artha Madani Buka Program Pembiayaan untuk Dapatkan Porsi Haji hanya dengan DP 1,5 Juta

Bekasi, 29 Juli 2022 – BPRS Artha Madani menggelar sosialisasi solusi mudah untuk mendapatkan porsi haji dengan uang muka Rp. 1,5 juta kepada para guru Pendidikan Agama Islam di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Program ini dijalankan BPRS Artha Madani atas kolaborasi dengan Bank Jabar Banten (BJB) Syariah dalam memudahkan masyarakat untuk dapat menunaikan niat mulianya melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

“Produk Pembiayaan Haji baru kami launching tahun ini, Cukup Rp. 1,5 juta calon jemaah haji bisa mendapatkan porsi keberangkatanya. Program ini bekerjasama dengan BJB Syariah cabang bekasi,” tutur Asykur Hulu selaku Kasie. Funding BPRS Artha Madani dalam keterangan tertulisnya.

Produk Haji ini, lanjutnya, bisa diproses selama 2-5 hari dari mulai pemberkasan hingga akad pembiayaan kepada calon jemaah. Nasabah yang mendapatkan fasilitas pembiayaan ini cukup membayar angsuran sebesar Rp. 625 ribu per bulan selama 5 (lima) tahun.

Adapun dokumen persyaratan untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan produk haji ini hanya dengan KTP, KK, Surat Nikah, Surat Keterangan Kerja, Slip Gaji, atau mutasi rekening koran tiga bulan dan surat keterangan usaha bagi mereka non pegawai baik PNS, Swasta ataupun buruh. “Kami siapkan yang spesial juga bagi nasabah yang payroll gajinya di BJB Syariah hanya cukup membawa dokumen KTP dan KK. Ini bentuk program kami dengan BJB Syariah terkait salah satu kemudahanya,” tandasnya.

Sosialisasi Program Pembiayaan Haji oleh Diana Fitriani (Direktur Bisnis BPRS Artha Madani)

Direktur Bisnis BPR Syariah Artha Madani – Diana Fitriani menjelaskan, program DP Rp. 1,5 juta untuk pembiayaan perencanaan ibadah haji ini bekerjasama dengan BJB Syariah sebagai bank penerima setoran haji. Ini Langkah yang dilakukan untuk memudahkan masyarakat segera menunaikan ibadah haji dengan mudah dan cepat.

“Kolaborasi ini menjadi hal spesial karena bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat. BJB Syariah sebagai mitra yang akan membantu setoran hajinya dan kami di BPR Syariah Artha Madani mempunyai pembiayaan porsi hajinya,” ungkapnya.

Informasi lengkap mengenai pembiayaan haji dapat dilihat dengan mengunduh brosur dibawah ini :

Atau hubungi kontak center resmi BPRS Artha Madani :

Related Posts