Bulan Inklusi Keuangan, BPRS Artha Madani sosialisasikan Perbankan Syariah ke Masyarakat

Bekasi, Oktober 2022 –  BPR Syariah Artha Madani melakukan sosialiasi perbankan syariah kepada jamaah majlis ta’lim  Tarbiyatul Qur’an dalam rangka memeriahkan bulan inklusi keuangan yang jatuh setiap bulan oktober.

Bulan Inklusi Keuangan (BIK) sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Kementerian/Lembaga terkait dan Industri Jasa Keuangan (IJK) untuk meningkatkan pemahaman dan penggunaan masyarakat terhadap produk dan/atau layanan jasa keuangan

Kasie Funding BPR Syariah Artha Madani, Asykur Hulu dalam kegiatan tersebut menyampaikan fungsi dan peranan bank khususnya BPR Syariah Artha Madani dalam menunjang kehidupan ekonomi masyarakat baik dalam hal investasi maupun dalam hal pembiayaan.

Menggunakan jasa perbankan mempunyai kelebihan dan keutamaan yakni tingkat keamanan dalam hal investasi karena dijamin oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan dan tingkat pengawasan dari otoritas jasa keuangan agar bank bisa menjalankan fungsi sebagaimana mestinya.

BPR Syariah Artha Madani yang berkantor pusat di Kota Bekasi dan memiliki 2 kantor layanan di Cikarang dan Cikampek telah mengeluarkan banyak produk yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhanya.

BPR Syariah Artha Madani mempunyai instrument investasi mulai dari tabungan berhadiah, tabungan berencana, deposito berhadiah elektronik, logam mulia hingga berhadiah kendaraan roda empat. Serta juga memiliki pembiayaan mulai dari pembiayaan konsumtif, modal kerja maupun investasi.

Write a comment