BPRS Artha Madani

Menuju Sumber Daya Insani yang Mumpuni, Basic Training untuk para staff rampung diselenggarakan oleh BPRS Artha Madani

Bekasi, 19 Maret 2023 – Basic Training Sesi 2 Sukses diadakan oleh BPRS Artha Madani sebagai bentuk upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Insani dalam melayani Nasabah BPRS Artha Madani.

Melanjutkan Basic Training Sesi 1 yang diadakan di bulan Februari lalu, kali ini materi yang disampaikan pada basic Training diantaranya Materi Produk-Produk Perbankan Syariah oleh Direktur Bisnis BPRS Artha Madani yaitu Ibu Diana Fitriani, dilanjut pendalaman materi Ekonomi Islam oleh Bapak Syamsul Falah selaku Dewan Pengawas Syariah BPRS Artha Madani dan ditutup dengan penyampaian Materi terkait Sumber Daya Insani oleh Direktur Operasional BPRS Artha Madani yaitu Bapak Tian Purnama Pajar.

Basic Training Sesi 2 ini dihadiri oleh seluruh karyawan BPRS Artha Madani baik kantor pusat maupun kantor cabang, khususnya bagi karyawan yang baru saja bergabung dengan BPRS Artha Madani. Sekali lagi disampaikan, bahwa Kegiatan ini merupakan langkah nyata manajemen dan seluruh staff untuk meningkatkan kualitas layanan kepada Stake holder, Nasabah dan Masyarakat dengan mempersiapkan sumber daya insani yang mumpuni dalam bidangnya. Basic training ini sudah dilaksanakan secara berkala oleh BPRS Artha Madani dan senantiasa disambut baik para staff dan manajemen.