Keseruan Rangkaian Kegiatan Milad ke-18 Tahun Bank Syariah Artha Madani

Sabtu, 22 Juli 2023 Bank Syariah Artha Madani melaksanakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Milad ke-18 Tahun Bank Syariah Artha Madani.

Rangkaian kegiatan milad yang diadakan Bank Syariah Artha Madani antaranya adalah lomba tilawah dan lomba tenis meja antar kantor cabang Bank Syariah Artha Madani. Lomba tilawah dan lomba tenis meja ini diadakan pada hari sabtu (22/07/2023) bertempat di Graha Artha Madani, Bekasi.

Selain untuk memeriahkan dan merayakan Milad Bank Syariah Artha Madani, lomba-lomba ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara seluruh keluarga besar Bank Syariah Artha Madani, baik Manajemen, Kantor Pusat dan Kantor Cabang.

Kegiatan ini juga disambut baik oleh manajemen diantaranya para direksi yang turut meramaikan acara seperti kehadiran Bapak Cahyo Kartiko selaku Direktur Utama Bank Syariah Artha Madani dalam pertandingan tenis meja antar kantor cabang, dan juga Bapak Ahmad Nuryadi yang berpartisipasi sebagai Juri untuk lomba tilawah karyawan antar cabang.

Kedepannya diharapkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini agar terus diadakan setiap tahunnya untuk membakar semangat dan mempererat kekeluargaan seluruh keluarga besar Bank Syariah Artha Madani.

BPRS Artha Madani,
27 Juli 2023

Write a comment