Sambut Milad Ke-18 Tahun Penuh Ceria, Bank Syariah Artha Madani Laksanakan Lomba Mewarnai Tingkat Sekolah Dasar

Sabtu, 22 Juli 2023 Bank Syariah Artha Madani memulai rangkaian acara dalam menyambut Milad Bank Syariah Artha Madani ke-18 Tahun yang jatuh pada tanggal 23 Juli.

Rangkaian acara dimulai dari Lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Artha Madani untuk anak-anak sekolah dasar di sekitar kantor pusat bekasi dan juga dihadiri oleh Ibu Diana Fitriani selaku Direktur Bisnis Bank Syariah Artha Madani, Bapak Tian Purnama Pajar selaku Direktur Operasional, Bapak Rendy Permana selaku Komisaris Utama dan Ibu Ratna Sari Dewi selaku pemegang saham pengendali di Bank Syariah Artha Madani.

Lomba mewarnai kali ini juga merupakan yang kedua kali diadakan setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan yang sama empat tahun lalu, tepatnya pada Milad Bank Syariah Artha Madani ke-14. Lomba mewarnai dihadiri oleh lebih dari 60 anak dan kegiatan ini diselenggarakan di Ballroom Graha Artha Madani di bekasi.

Alhamdulillah lomba mewarnai mendapat antisipasi yang cukup baik dikalangan masyarakat terutama sekolah-sekolah dasar yang berada disekitar lingkungan kantor Bank Syariah Artha Madani di bekasi.

Lomba mewarnai ini dipilih sebagai salah satu acara untuk merayakan Milad Bank Syariah Artha Madani salah satunya adalah sebagai sarana untuk mengenalkan anak-anak tentang Bank Syariah dan menabung sejak dini, selain itu lomba ini dipilih juga karena Milad Bank Syariah Artha Madani bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli.

BPRS Artha Madani,
27 Juli 2023

Write a comment